Sabtu, 29 Desember 2012

INDAHNYA NEGERIKU, TITIK!!!!!!

Edit
INDAHNYA NEGERIKU, TITIK!!!!!!
by Dimas Prakoso on Thursday, December 20, 2012 at 7:29am ·

enggak tahu kenapa, saya seperti tersihir dengan kalimat kalimat dalam indoicc. sekarang jadi lebih suka ngeblog. ngeblog jadi seperti keharusan ini. nah sekarang syaa mau menulis tentang perjalanan kemarin. perjalanan survey kemarin membuat saya semakin mengagumi negeri ini. saya tahu ada banyak hal yang harus diperbaiki dari negeri ini. tapi jiwa ini rasanya terlalu berat untuk berfikir banyak hal atas nama kritis. saya hanya ingin menikmati perjalanan, melihat indahnya negeri ini.



melihat hamparan sawah menghijau bener bener membuat jiwa jadi adem. selama ini saya menganggap biasa hal ini.gimana ga mau menganggap biasa orang saya tinggal dan sekolah didekat sawah. pastilihat sawah jadi pemandangan biasa. lain cerita dengan bebrapa hari terakhir dimana saya cukup jngah dengan situasi kota besar. apalagi setelah melihat kenyataan bahwa jakarta tidak seramah biasa. semua itu bisa temen temen baca di blog saya yang lain.



rasanya saya baru merasa kalo jiwa ini benar benar kering. melihat indahnya negeri ini, saya bener bener bangga. tidak semua tempat di dunia ini akan seindah disini. melihat terasering dan hamparan hijau bak permadani surga ini membuat saya adem. ingin rasanya berlama lama. saya ingin berteriak sekeras mungkin sambil membentangkan tangan. saya ingin terbang melihat negeri ini. meski tidak dapat dipungkiri ada sejumlah keironisan disini. jujur saya ingin bisa hidup di tempat setenang itu. memberikan separuh jiwa untuk negeri. namun sesaat saya harus tersadar ini bukan waktunya. belum saatya saya untuk kembali. saya masih ada di runway untuk terbang lebih tinggi dan tinggi lagi. saya ingin bisa bener bener terbang dan mencapai titik tertinggi dan terjauh. baru setelah saya punya sesuatu yang lebih untuk kembali saya akan kembali dan membangun negeri. memberikan jiwa dalam setiap langkah.



hmmm sepertinya sudah cukup banyak cuap cuap di pagi hari sebelum mandi. time for bath neh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar