Kamis, 02 April 2009

BRINGS SCHOOL DIARY

BRINGS SCHOOL DIARY
Disini gw mau nulisin suka-duka gw selama sekolah di SMA NEGERI 1 NGUNUT alias WIYATA GRAHA AMERTA HIGH SCHOOL. Gw juga bakal cerita dari awal sampe akhir. Sebenernya tulisan ini pengen gw dedikasikan buat guru-guru dan semua temen-temen sebagai kenang-kenangan dari sahabatnya dan muridnya yang paling gila, aneh, ancur, konyol, narsis, galak (kata adek kelas) ini. Tapi karena waktu itu gw masih ribet ama perjalanan ke barat so ini ga jadi publish deh. Nah sebagai gantinya gw publish di blog ini. Terserah orang mo bilang apa tentang tulisan gw ini. Yang jelas lewat tulisan-tulisan ini gw pengen orang-orang terdekatku tau kalo mereka sangat berarti dan akan selalu ada dihati sampai kapanpun. Trus kalo ada dari anggota keluaraga besar WGA yang tersinggung ma tulisan ini aku minta maaf deh. Ga maksud menyinggung, coz aku disini Cuma nulisin fakta yang ada dan apa yang aku rasain. Kalo sampai diantara anda ada yang merasa tersinggung sekali lagi saya tegaskan aku ga maksud menyakiti hati orang. Buat adek-adeku anak WGA yang nyangkut disini, kalian bisa belajar gimana caranya survive di lingkungan seperti WGA. Yupz guys selengkapnya check this out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar