Jumat, 15 Mei 2009

Menyoal SBY BERBUDI

yupz baru aja diadakan deklarasi presiden dan wakil presiden dari partai demokrat. Yakni Susilo bambang Yudoyono dengan Boediono. menurutku ini adalah pasangan paling ideal. keduanya sama-sama punya background pendidikan yang bagus. karena dengan pendidikan yang tinggi seseorang tidak akan kesulitan dalam mengambil keputusan strategis.
SBY adalah sosok pemimpin yang berbeda dari sekian presiden Indonesia. beliau punya kans seorang pemimpin. pemikiran beliau tuh keren. beliau bisa masuk ke semua kalangan. beliau tahu dengan persis bagaimana memperlakukan seseorang sesuai dengan kapasitas masing-masing. jua bisa dikatakan beliau adalah seseorang yang menginspirasi banyak orang. termasuk aku sendiri. jujur aku kagum dengan pemikiran beliau. apalagi dengan kemampuan beliau dalam menghadapi situasi genting sperti dalam konfrensi global warming di bali dulu itu. wow keren pek. seorang negarawan dari sebuah negara berkembang bisa 'menyihir' dan menghembuskan udara segar ke dalam sebuah forum internasional, dimana saat itu kondisi sangat dan amat gawat. walau banyak menuai kritikan, beliau stay a head. beliau ga mudah terombang ambing dalam situasi politik indonesia yang bisa dibilang sangat dinamis ini. ditamabh lagi mengenai etos kerja dan attitude yang beliau miliki, semakin menambah nilai plus Sby sebagai seorang calon presiden
menurutku SBY masih pantas untuk kembali memegang tongkat kekuasaan di negeri ini. masih ada banyak hal yang belum terlaksana dan harus segera dilaksanakan. dengan asumsi bahwa diakui atau tidak negara kita masih suka menyalahkan rezim terdahulu dan suka main ganti kebijakan gitu aja setelah ganti pemimpin. jadi kalo SBY jadi lagi, berartikan segala hal yang masih tertunda dapat terlaksana. ya to??
bapak boediono adalah seorang ekonom yang briliant. duetnya dengan SBY akan membawa dampak terhadap perekonomian bangsa. dibalik sikapnya yang bersahaja, sopan, beliau siap untuk membantu memperbaiki perekonomian negara ini. Boediono merupakan calon wakil presiden yang pas. the right man n the right place. walaupun masih minim pengalaman di percaturan politik tanah air, beliau berjanji akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini.
semoga duet SBY-Boediono dapat embawa negeri ini ke arah yang lebih baik. semoga Indonesia dapat semakin menacapkan taringnya di dunia Internasional. dan yang terpenting semoga SBY-Boediono dapat menjalankan program yang belum tercapai dan memberikan program baru.
and finally lets vote them

Tidak ada komentar:

Posting Komentar