Senin, 11 Februari 2013

My Graduation word a.k.a kalimat kelulusan Dimas Prakoso Nugroho, S.Kom hehehehehe

Berbilang syukur senantiasa penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan bantuan dan kemudahan dalam berbagai bentuk serta cara, sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir berjudul “PENERAPAN CONTENT MANAGEMENT SYSTEM (CMS) GUNA MEMBANGUN SISTEM INFORMASI MONITORING PEMROSESAN NASKAH BERITA STUDI KASUS LPP TVRI JAWA TIMUR”.

Penulis tidak dapat melupakan jasa-jasa dari berbagai pihak dalam proses penyusunan Tugas Akhir ini diantaranya kepada:

My Highness Lord Majesty Beloved Allah SWT atas serangkaian nikmat, bantuan kemudahan dalam berbagai hal dan cara sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini.
Ibu Nia Saurina, S.ST, M.Kom dan Ibu Emmy Wahyuningtyas S.Kom selaku Dosen Pembimbing Tugas Akhir atas kesabarannya dalam membimbing penulis yang talkative. Bu Nia terimakasih sudah mengijinkan untuk sering mengacak acak meja kerjanya. Bu Emmy terimakasih kalimat ajaibnya, “ kamu masih sehat,data juga ga ilang,jadi buat Dimas WAJIB SIDANG”.
Bapak Beny YV. Nasution, S. Kom selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Bapak Noven Indra Prasetya, S.Kom, selaku Koordinator Tugas Akhir
Kedua orang tua yang selalu mendukung langkah penulis termasuk dalam pengerjaan Tugas Akhir ini.
All my big fam, best thanks for the greatest pray in front of ka’bah, big hug, trust me it’s helpful to pass it all. Even repot sih menghandle dua rumah, di dua kota sembari deadline TA terus mepet tapi Alhamdulillah everything go in alright. Semoga ini menjadi kado terindah kepulangan ke tanah air.
7. Best thanks buat fantastic four Bimo Satriyo (adik), Kristalia Sandra (kakak), Andika Perkasa (kakak) yang bersedia mendengar keluh kesah penulis seputar TA. Padahal belum sepenuhnya ngeh tentang hal tersebut big hug for you all.
8. My best pakde who I calls “mas”, Letkol Inf. H. Eko Prayitno, SH. terimakasih atas motivasi dan smsnya dari tanah suci beberapa hari sebelum sidang.
Miss Vitria Pawitrasari S.S, M.Pd yang sedang study doktoral di Malaysia, terimakasih atas jeweran plus kalimat,” saya tunggu kamu di UUM”. Trust me it is work.

10. Semua Dosen pengajar mulai semester pertama hingga akhir. Pak Ary terimakasih sudah mau mendengarkan curhatku di berbagai media.

11. LPP TVRI mulai dari unsur pimpinan hingga rekan-rekan sejawat di semua bidang baik di Jatim, Nasional, dan daerah lain yang terus memotivasi dengan pertanyaan, “ kapan lulus loe?”.

12. SAT MENWA 823 UWKS terimakasih atas candaan penghilang stress selama penulis mengerjakan Tugas Akhir. Teman seangkatan Mario, Zario yang mendahului, Yu retno, mbak Nia, Supra, Prov tere, Ferdi dan mbak Wulan SAT MENWA 809 STIESIA yang tak pernah bosan mengingatkan,” ojo kerjo terus, ndang lulus”, DANSAT 823 yang baru Yosua dengan kalimat,” lulus bareng aku ae wah” kalimat simple tapi nylekit wkwkwkwk, Opa Arnold yang ngerjain skripsi bareng dan sekaligus pelampiasan keisengan. Ike dan Ratna yang selalu jadi pelampiasan keisengan saat jenuh mengerjakan TA, Citra dan lampu taman a.k.a Bey, Ipang thanks udah bareng saat galau, Salim,dkk.

13. Tim MC UWKS Nikita Mundi S.KH atas gurauan memotivasinya,” wah weka bakal kehilangan satu lagi MCnya.” dan Tutus Wahyu, kalimatmu adem beneerrr.

14. Semua unsur di UWKS terimakasih atas bantuan selama ini. PR 3 Bu Is terimakasih dukungan selama ini, Pak Andi Aruji BAK partner yang baik dan thanks cerita motivasinya, Bu Emmy Saptowati temen nggosip saat event, bu Ratna and friends yang selalu heboh, mbak Lusi yang selalu aku recokin saat di rektorat, mas taufik thanks jobnya, dan berbagai pihak yang telah membantu kelancaran study selama ini. Tim sie acara UWKS Ibu Erna Koestedjo, Ibu Darmini, dr. Meivy SH, terimakasih atas kesempatan dan kerjasamanya.

15. Dimas Prasetya and fam, terimakasih banyak sudah mau direcokin istirahatnya sampe hampir tengah malam selama pengerjaan TA.

16. Rekan-rekan angkatan 2008 Teknik Informatika UWKS, Agus S Rizal sahabat sejak maba, Lusi Susanti tempat selalu berbagi motivasi dan menggila di sejumlah event internasional di Surabaya. Nuril dengan kata ajaibnya, Christian my KP partner, Wira, Ligar, Nico atas motivasinya melalui “ ga onok logika”, cing Nanik, Ayu, Lita my first partner at UWKS, Syarifa orang pertama yang tahu permasalahan ‘TA’ku dan membuatku bangkit, mbak ririn thanks motivasinya, Brodin thanks udah mau ditanyain ini itu, buat angkatan atas ada mbak Yua thanks yah mbak atas diluangkan waktu buat curhat session dan semua teman seangkatan yang selalu mengingatkan penulis tentang kelulusan, dan tak bosan membantu semua kesulitan yang dihadapi penulis. 2008 keren abisss

17. Teman teman se geng saat di SMP dan SMA yang mendahuluiku, mami icha yang udah seattle sebagai auditor kelas dunia EAY Ernst and Young, Tania, Fitria, Betty, Prisa Tahu.

18. The last but not least, my life time competitor ever Yuliana Prawita dari SD sampe kerja ga pernah sungkan jewer penulis dan selalu memotivasi penulis dengan segala pencapaiannya.



Penulis menyadari bahwa laporan ini masih belum sempurna. Kritik dan saran membangun senantiasa penulis harapkan guna perbaikan di masa yang akan datang. Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih jauh dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas. Lapisan tekad yang seribu kali lebih kuat dari baja, Serta mulut yang akan selalu berdoa….. Berlayar terus Berlayar.



Surabaya, Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar