Selasa, 22 Januari 2013

HARI DISORIENTASI SEDUUUUNIA...

sehari pasca sidang Tugas Akhir yang hasil pemaksaan ituh.. pemaksaan karena dosen pembimbingku membuat sebuah vonis yang agak nyesek tapi berbuah manis.. nanti aku ceritain di tempat lain yaahhh... rasanya hari ini agak sedikit plooonggg deeehhhh... rasanya bebas banget dari rutinitas tidur subuh. ga jadi tidur subuh tapi sekarang tidurku udah di malam hari. wkwkwkwkwk..

cuma ada yang beda ajah sh. rasanya hari ini aku kok dis orientasi banget yah. selama sehari penuh loh ituh. ga tau juga kenapa. masa iya mau bbm temen yang ada malah masuk kamar mandi. BB dan Hp yang biasanya melekat di badan ini malah dengan tanpa dosa gue tinggalin di rak piring. huh mendingan itu.. dari pada masuk bak cuci piring. hadeehhh...selain itu maunya siap siap eh malah buka kerjaan baru... dan baru ngeh beberapa menit kemudian.

ga cuma si situ sih. cuman saat siang tensinya udah sedikit menurun. udah mendekati normal neh ceritanya. setelah hampir semua to do list dilakukan. cuma anehnya.. udah jelas pas di cafe tadi aku mau mampir hypermart buat belanja ini itu. semua udah tersusun, eh di eskalator malah aku nanya ini gue mau kemane sih. trus nanya lagi ke temen gue ke hypermart mau beli apa yah... wah kacau banget. should i take a vacation?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar