Selasa, 17 Mei 2011

HASIL PENILAIAN OBS CREW KELAS X - 2 (habis)

berikut adalah komentar personal terhadap obs crew dan saran buat obs crew.

1. ayuna balqis

gaya ceritanya bagus…. Benar benar dari hati.. Menggambarkan dirimu yang sebenarnya, ini yang gw cari. Kamu termasuk inovatif. Cuma sepertinya kamu harus menyesuaikan dengan AD ART kita ya…. Sehingga argumenmu bisa didukung data yang valid

2. Miftakul Saputra

tipe pengkritik tanpa solusi yang tepat, kurang inovatif, tulisan terkesan menonjolkan dirinya sendiri, komitmen thd obs sebenernya bagus kalo kita mau mengasah. Motivasi juga lumayan tinggi lah. Cuma ada sedikit rasa kecewa terhadap beberapa pihak yang aku juga ga tahu siapa itu. Ini yang harus diatasi

3. Echa

hmmm I like it, seorang siswa yang berapi api namun semuanya tetap dapat dinalar. Walau ada beberapa hal yang miss but gw suka gaya loe

4. Kurnia

keliatan banget kalo dia pegang jabatan. Semuanya dijelaskan step by step dan by case. Walau jujur gw agak tergangu ama kualitas tulisannya, terlalu banyak pengulangan kata., but its ok, bisa diperbaiki kok.

5. ulfa puspita

jangan cuman bandingin dengan ekskul lain tapi kasih solusi dunk… dari segi keinginan wis ok lah….

6. dwi fatma

awalnya gw merasa biasa aja dengan artikel ini, bahakn kasarnya aku hampir aja mengira ini Cuma copas. Abis kalimat awalnya kurang nendang sih. Dibalik itu semua ada banyak tabir yang terbuka. Tulisan ini simpel tapi kena. Cuma satu ya non jangan menyudutkan siapapun. itu aja catatan dari gw. menyudutkan orang justru bikin nilai kta turun loh

7. devita

ini yang gw cari, nulis dg bahasa sendiri tapi tepat sasaran. Project lu keren juga dev. Cukup logis, Cuma kita tunggu aja dia bisa lakuin itu di dunia nyata kagak. Namun ada satu saran, kayaknya lu emang harus ikutan kelasnya JRP deh kaya kata lu, biar bisa cewe dikit aja. menurut gw lu tipe backstage. kurang berani ampil di layar tapi bagus di backstage.

8. purnami diah

kenapa openingnya sama sih???? Disini terlihat penulis itu tegas dan berusaha seobjektif mungkin liat masalah. Ini terlihat dari dia udah cover both side. Cuma ide ide kamu harus ditambah dengan solusi. Trus yang terpenting buat semuanya juga. kritik sangat boleh asal harus ada solusi. kritik tanpa solusi mah anak kecil juga bisa. udah ada terlalu banyak orang nyinyir yang cuma pinter ngomong. talk less do more deh. tapi aku hargai keberanian kamu. terus tingkatkan.

9. rachmi wulan

first impressionku adalah curhat dan kayaknya bakal sama dengan yang lainnya. Namun setelah berjalan dapat dua paragraf ini bukan curhat biasa, namun tulisan yang juga datang dari hati. Basicly lu paham dan sayang ma obsesi. Lu juga punya visi dan misi. walau ada beberapa yang menurut gw harus diperjelas dengan contoh untuk menguatkan argumen lu

10 dyah ayu

lu lebih mentingin pencitraan keluar ya… bener she… Cuma alangkah lebih baik lu kuasai dulu masalah di dalam. Tapi ide lu masuk akal kok

11. yusnita

normatif banget sih buuuuu… lu itu bikin project atau reportase sih??? Maaf ya… I didn't find the real you are say. Ini kayak bukan kamu. So sorry gw Cuma kasih dikit buat personality. Buat idenya yah itu mah udah pernah ada, tp gw hargain kok. Maaf yhttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=290651051490700572a….

12. ridha nur laili

good job. Kamu sudah berusaha jadi diri sendiri disini. Aku suka dengan analisismu. First statement kamu cukup kuat dan beda dari yang lain. Kamu juga termasuk inovatf. Tunggu aja aplikasinya

13. neni aprilia

simpel sih tapi mengena. Cuma belum jelas kamu mau nulis apa dan ga ada inovasi. Kesannya tetep ya… kamu tidak sedang mempresentkan dirimu. Tapi kamu seperti sedang live report. Belum dari hati nih nulisnya. Masih do what should be done iah.

14. yoga prasetya

first impression, aku capek bacanya. Ada terlalu banyak 'bunga bunga' dalam tulisan. Disini terlihat banget lu pengen sesuatu yang lebih namun masih normatif. Yang gw butuhkan adalah sesuatu yang bisa bikin aku bilang ' wah apa neh?' bukan sesuatu yang biasa. sedikit ada kesan mau dengan sengaja menonjolkan diri. sikap gini boleh asal bisa di rem. cuma menurut gw emang kemauan lu kuat banget kok, saya suka itu.

15. lina eka

lagi lagi penulisan seperti reportase. Harusnya kamu bisa loh lebih baik. Gw suka sama bagian pertengahannya. Gaya menulis seperti itu yang aku inginkan.

dalam komentar ini saya hanya berusaha seobjektif mungkin. saya juga tidak bermaksud untuk menjatuhkan siapapun. dan saya sangat berharap kalian bisa mengambil sisi positif disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar