Minggu, 02 Agustus 2009

KAPOLSEK BELAJAR NGAKSES INTERNET

jujur aku sangat tergelitik waktu baca judul itu di jawa pos edisi hari ini, Minggu, 1 Agustus 2009. bukan maksud mau sok karena gw anak informatika yang senantiasa berkutat dengan hal macam itu, but there are more than it. gw merasa aneh aja. seorang kapolsek ga bisa mengakses internet? haloooooooooo mereka itu tinggal dan hidup di jaman apa seh?????
ini bukan jaman revolusi lagi. kayanya ga masuk akal aja gitu lo. seorang yang punya jabatan seperti kapolsek, udah selaknya bisa internet. apalagi sekarang ini dunia sangat bergantung pada moda informasi yang satu ini.
searang ya guys logikanya. gimana (maaf) kepolisisan kita mau maju kalo ujung tombaknya aja ga bisa internet. gimana mau update kalo ngakses aja ga bisa. gimana mau kerja sama dengan kepolisisn negara lain kalo buka browsing aja ga bisa. so jangan salahkan para musuh yang dapat dengan mudah menyerang berbagai objek vital negeri ini tanpa diketahui sebelumnya. secara mereka lebih hi tech. maaf ni ga bermaksud ngejelekin or something like that. tapi cuma pengen semua mata tuh terbuka. kalo ini lo indonesia.
jujur gw excuse buat bapak2 yang bertugas di pulau terpencil. secara jangankan internet, dapat sinyal hp aja udah bagus. tapi masalahnya, kapolsek yang belajar itu berasal dari jawa. sebuah pulau yang dipercayai punya perkembangan paling pesat di negeri ini. rasanya aneh aja lo kalo mereka internet ga bsa.
but beside thats all, i personally thinks this is a better step increasing our quality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar